Ketum PAN: Biar Saja Agus-Sylvi Diremehkan, Nanti Tiba-tiba Menang

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengaku tidak mempermasalahkan anggapan pengamat dan hasil survei yg menyatakan pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni sebagai kandidat terlemah dalam Pilkada DKI 2017.

Agus – Sylvi mulai melawan petahana Basuki Tjahaja PurnamaDjarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies BaswedanSandiaga Uno.

Menurut Zulkifli, situasi tersebut justru menguntungkan untuk Agus – Sylvi yg diusung oleh Demokrat, PAN, PKB, dan PPP.

(baca: Ani Yudhoyono Anggap Menyakitkan Tuduhan Orangtua Paksa Agus Maju Pilgub DKI)

Sebab, dengan anggapan tersebut justru Agus – Sylvi mampu berkontestasi tanpa beban dan dapat fokus bagi menghimpun simpati warga DKI Jakarta.

“Biar aja Agus – Sylvi diremehkan, tetapi nanti tiba-tiba menang dan mengejutkan pasangan calon lainnya,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Ia menambahkan, koalisi empat partai yg mengusung Agus – Sylvi sudah menyiapkan strategi dan secara penuh mulai mengerahkan mesin partai bagi memenangkan kontestasi di Pilkada DKI.

(baca: Ani Yudhoyono: Hanya Agus yg Bisa Jawab, Bukan Ruhut Sitompul)

“Pokoknya lihat saja nanti, kalian percaya Mas Agus dapat diterima dengan baik oleh warga Jakarta karena dia sosok pemimpin yg ditunggu oleh masyarakat Jakarta,” lanjut Zulkifli.

Kompas TV Dukung Agus-Sylviana, Relawan Bentuk Agus Fans Club

Sumber:

http://nasional.kompas.com/read/2016/09/27/13153021/ketum.pan.biar.saja.agus-sylvi.diremehkan.nanti.tiba-tiba.menang

Leave a Reply